Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia 2 Orang

BELAJAR BAHASA INGGRIS-Hallo Sisters And Brothers . . . . Setelah memposting tentang 2 fungsi dari simple present tense (verbal dan nominal), kini saya akan share kembali kepada kawan-kawan semua, share ku pada kesempatan siang hari ini adalah tentang ‘’Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia 2 Orang‘’, Perkenalan itu sangat penting sekali karena ada pepatah menyatakan bahwa ‘’tak kenal maka tak saying dan tak saying maka tak cinta’’, betul tidak?

Oleh karena itu berkenalanlah jika anda bertemu dengan orang yang baru dikenal. 
Ok, langsung saja ke contoh perkenalannya;

Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris

A : hi….
B : hi too
A : Btw, may l introduct with you?
B : with pleasure, My Name is B, what is your name?
A : my name is A
B : That’s a good name, guys.
A : I don’t thinks so
B : Really good name
A : Thanks, your name is good too
B : Thanks, A, where are you from?
A : l am from Djogjakarta, How about you B? 
B : l am from Bogor, Djogjakarta is an education city, isn’t it?
A : alright, and bogor is the rain city, right?
B : yupz, you are right. Btw, Have you ever visited bogor?
A : not yet, actually l want to visite bogor to see Bogor safari park
B : Please visite to bogor, and don’t forget if you visite there please call me !
A : Thanks, ok B …l have something to do, nice to meet you
B : nice too meet you too A 
A : See you next time
B : see you too……


Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Indonesia

A: hi ....
B: hi juga
A: Btw, bolehkah saya berkenalan dengan Anda?
B: dengan senang hati, Nama saya adalah B, siapa namamu?
A: Nama saya A
B: nama yang bagus, orang-orang.
A: Saya tidak berpikir begitu
B: Nama yang bagus
A: Terima kasih, nama Anda bagus juga
B: Terima kasih, A, dari mana asalmu?
A: Saya dari Djogjakarta, Bagaimana dengan Anda B?
B: Saya dari Bogor, Djogjakarta merupakan kota pendidikan, bukan?
A: benar sekali, dan bogor adalah kota hujan, kan?
B: yupz, Anda benar. Btw, Apakah Anda pernah mengunjungi bogor?
A: belum, sebenarnya aku ingin berkunjung ke bogor untuk melihat taman safari bogor
B: Silakan berkunjung ke bogor, dan jangan lupa jika Anda berkunjung hubungi saya!
A: Terima kasih, ok B ... aku memiliki sesuatu untuk dilakukan, senang bertemu Anda
B: senang juga bertemu Anda juga A
A: sampai ketemu nanti
B: sampai ketemu nanti juga,

Nah itulah Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia 2 Orang, semoga bermanfaat saja, amin.

17 Responses to "Contoh Percakapan Perkenalan Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia 2 Orang"

  1. :) gak mudeng blas saya Mas kalau urusan bahasa beginian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, masa sih? kan sudah belajar waktu smp n sma?

      Delete
  2. Replies
    1. boleh sob, asal jangan di posting kembali ja,hehe

      Delete
  3. Ingat waktu prtma x bljr bhsa inggris jdinya gan, hehe

    ReplyDelete
  4. ditunggu kunjungan baliknya gan

    voucher zalora online shop http://ladangkreatif.blogspot.com/2014/11/zalora-online-shop.html

    ReplyDelete
  5. ampe sekarang bhs inggris ane masih gitu2 aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, masa sob? kalau mau serius mah belajarnya mudah kok

      Delete
  6. sip gan , ane lumayan ngerti percakapannya , ada sih sedikit yang blm ngerti , hehehehe
    ane pantengin sini terus deh biar jadi paham :D

    ReplyDelete
  7. makasih banget gan artikelnya, soalnya ada tugas buat conversation b. inggris

    ReplyDelete
  8. mantaff, sedikit bingung tapi otak saya masih mencerna maknanya .
    titip link ya gan ww.interiorjakarta.com

    ReplyDelete