Contoh Penggunaan Kalimat To be (am,is,are) Pada Kalimat Positif,Negatif,Tanya

Am,is,are kadang-kadang diartikan adalah , tetapi sering tidak diartikan. Sebab maknanya telah melekat pada subyeknya.

I + am
She / He / It + is
We / You + are



Contoh penggunaanya didalam kalimat positif,kalimat negatig, dan kalimat tanya :

  • (+) I am a student (saya adalah seorang siswa)
  • (-) I am not a student (saya bukan seorang siswa)
  • (?) Am I student? (apakah saya seorang siswa?)

  • (+) He is my teacher (dia adalah guru saya)
  • (-) He is not my teacher  (dia bukan guru saya)
  • (?) Is he my teacher? (Apakah dia guru saya?)


Sekian dari materi mengenai Contoh Penggunaan Kalimat To be (am,is,are) Pada Kalimat Positif,Negatif,Tanya kali ini , Semoga saja apa yang kami berikan ini dapat membantu anda dalam menemukan materi-materi english terbaik. Dan penulis mengucapkan banyak terimah kasih atas kunjungan anda pada blog sederhana ini. Jika saja materi ini bermanfaat bagi seluruh khalayak umum, jangan lupa sebarkan materi ini dengan memanfaatkan social media anda sendiri, karena setiap ilmu yang anda bagikan merupakan kebahagiaan tersendiri bagi sang penulis Oh iyya, jangan lupa klik tombol suka yang ada pada bawah artikel ini :). Terima Kasih Atas Waktunya ...

Pembaca yang baik adalah pembaca yang meninggalkan komentar yang positif
-Selamat Belajar- 

0 Response to "Contoh Penggunaan Kalimat To be (am,is,are) Pada Kalimat Positif,Negatif,Tanya"

Post a Comment